Saturday, January 8, 2011

Cerita Panas Indo terbaru



Baca cerita Panas terus di mobile. kupunya seorang teman yang keren banget.ketua di angkatannya,dan ketua dibanyak acara.pintar,keren banget.pastinya banyak orang yang suka sama dia.orangnya rajin solat dan cakep.( Download video 17tahun )
siapa yang gak klepek-klepek mimpiin orang itu.sebut saja namanya andi.
sayangnya susah banget berkomunikasi sama andi.dia terkesan ketus dan jutek sama perempuan.jadi males juga nyapanya.dan terkesan eksklusif juga karna bergaulnya sama orang-orang keren juga.
aaah,andii.aku mencintaimu..
hasrat itu terpaksalah kupendam,karna gak mungkin orang sepertiku mendapatkannya..
sedikit cerita aja,aku itu anak yang biasa-biasa aja.gak fashionable,muka pas-pasan.namun kata teman-teman aku punya daya tarik sendiri yaitu mataku bagus banget,ditambah lagi tutur kataku yang enak didengar jadinya banyak tawaran jadi mc berdatangan padaku.
Publish Post

hingga suatu saat aku dapet tawaran nge-mc di suatu tempat wisudaan.
ditengah2 jeda nge-mc,tanpa sengaja aku melihat andi lagi berduaan sama seorang perempuan yang tak kukenal.rasa iri dan cemburu sempat terbit dihatiku.dan tak bisa dibendung lagi.saat itu aku berjalan kedekat andi dan menyenggolnya dengan sengaja hingga kakinya gak sengaja kejepit ke meja.waduuh,aku kan enggak sengajaa.dengan sedikit malu aku menawarkan diri membantunya mengobati kakinya yang sedikit lecet.hingga aku membawanya ke tempat yang nyaman untuk diobati.
pertama kali,terasa sedikit canggung.darahku berdesir saat tanganku menyentuh kulitnya.seeer,aaah hatiku terasa lapaang.\”aku mencintaimu,andi\”,bisikku dalam hati.
selesailah aku membalut sedikit lecet dikakinya (agak lebay sih) dan aku mulai berdiri.dan tanpa sengaja diapun berdiri.duuh,kepala kami bersentuhan.sakiit..tanpa sengaja aku menatap matanya dan diapun menatapku.seeer,duuuh nikmatnya hatiku menatap pujaanku itu..entah kenapa tiba-tia andi bergumam \”sudah lama ku memperhatikanmu,dis\” dan kamu memang sebaik yang aku kira,bahkan lebih baik lagii,dia menyebut namaku(gadis).
aah,andii taukah kamu dadaku serasa mau meledaak.tidaak,dia sudah meledak sehingga hasrat yang sudah lama terpendam ini keluar juga.kurai kepalanya mendekati kepalaku secepat mungkin dan mulai kulumat bibir indahnya..
aaaah,dalam diam aku menikmati bibir orang yang kucintai.aku gak tau bagaimana perasaan andi saat itu,tp yg jelas dia diam beberapa menit(pada awalnya),setelah itu diapun menekan kepalaku kepadanya dan menggerakkan bibirnya untuk mengulum bibirku.aaah nikmatnya.jantungkupun berdetak kencaang.
setelah bebrapa lama berciuman (lidahku bergelut degan lidahnya) kamipun bertatapan muka..dan kemudia,andi meraih mukaku lagi untuk kemudian mengulum bibirku.terima kasih,andii.aku sangat mencintaimu..
andi berkata:\” gadiis,sudah lama aku naksir kamu.tapi aku gak berani mengucapkannya.\” waah,ndii.aku jugaa,jawabku padanya..
beberapa saat lamanya kami hanya terdiam dan saling memandang.sitampan ini ternyata telah mencintaiku sejak lama,oooh indahnyaaa.
hingga akhirnya kamipun pulang bersama saat ituu.
sejak saat itu kami sering keluar bersama dan pulang bersamaa.
hingga suatu saat,kami berdua dimobilnya.saat itu sedang menyetel radio.entah kenapa tiba-tiba sipenyiar menyebut-nyebut soal seks..
aduuh,jadi deg-degan niih.mana si andipun terlihat resah lagii.sipenyiar tetap saja cuap-cupa mengenai seks,mungkin memang aku sudah nafsu banget kali ya.hingga jadi salting begini.seeer,tanganku bersentuhan dengan tangannya.kami slaing memandang,dengan muka yang datar.tiba-tiba dia memberikan senyuman sempurna padamu…cuups,bibir kamipun menyatuu.dengan tatapannya dia menuntunku dan dengan tatapan cinta pula aku membalasnya.iyaa.
dan kami telah ada didalam sebuah kamar dihotel.kliik,pintu ditutup.
setelah bertatapan,andi mengambila lih semuanya.dia merangkuh kepalau,mendekatkan bibirku padanya kemudian melumatnya..akupun tak kalah hebohnya,kumullai untuk membalasnya dan mengeluarkan lidahku.heem,lebih enak.seeer,lidahnya menyentuh lidahkuu.
aaaah,tangan andi tiba-tiba memegang payudaraku..berpindah-pindah dari kiri kekanaan.aah,andiii….dia mulai meremas-meras dadaku..saat aku memejamkan mata dia mulai membuka banjuku..
sambil tetap melumat bibirku,dia telah membuka pakaian bagian atasku.hingga dadaku sepenuhnya terbuka..
andi sekarang membaringkanku di sebuah tempat tidur putiih.dengan kaki yang masih bergelantungan disisi tempat tidur,kuluman andi terhadap buah dadaku benar-benar membuatku merasa melayaangg.aaah,aku kelonjotaan.
aaaaaahhh,,oooh….tangan andi menyingkap rok minikuu…menelusuri celana dalamku yang berwarna pink..sambil tersenyum dia turun kebagian bawahku dan menyingkap rokku keatas.anti menari-narikan jari telunjukknya dicelana dalamku..aaah,aku semakin kelonjotaan…nikmaaat,ndiii..perlahan,andi membuka celana dalamku,dan meletakkannya dilantai.telanjang bulatlah aku saat ini.dengan cepatpun andi menanggalkan semua bajunya tanpa satupun yang tersisa…
ooh,pahatan sempurna berdiri dihadapanku..nafsuku naik jadi 100%..lelakiku,tubuhmu menggodaku..penismu sangat panjang,membuatku ingin mengulumnyaaa.oooh,tapi andi curaang.dia enggak memberiku kesempataan.andi memasuuk-keluarkan telunjuknya ke vaginaku dan bibirnya meyedot payudaraku.aaaah,beberapa lama aku menahan rasa nikmatnya..hingga aku gak sanggup lagi dan mencari sebuah pegangaan…
aku menemukannya..benda panjang dan kraas..penisnya andii..aku egang erat dan kuurut dari depan kebelakaang…
aaah,sekarang giliran andi mendesaah..dan aku jadi tambah nafsu,kupercepat kocokan pada kontolnya yang gede ituu..andipun terpengaruh,dia juga mempercepat tusukan jarinya kedalam vaginaku..aaaah,aku udah gak tahan lagii..sepertinya andi juga begitu..aku berdiri diranjang kemudian mendekati kontol andi..kuemut perlahan,beberapa menit..andi tampak sangat menikmatinya..kugesek-gesekkan ke antara kedua payudaraku yang gedenya bikin mata laki-lai tak berkediip..
kemudiaan,andi tak tahan lagii,dia mengambilalih kontolnya,kemudia kembali membaringkanku..
mengocok kontolnya dan memcoba memasukkan kelubang Vku…sedikit,ujung kontolnya masuukk..bleess,semua kontolnya amblas kedalam vaginaku.ooohhh…nikmat sekali..aku mencium bibirnya dan lehernya…
maju-mundur,gerakannya memandu kontolnya memasuki meki-ku..dan aku melakukan gerakan berputar..
aaah…ooohhh..yeees…aaaah..nikmaatnya tak terkira…
ooohhh andi terus memasukkan kontolnya dan menyedot payudaraku…ooohhh,nikmatnyaaa….
setelah beberapa lama,kami berganti posisi,aku diatas badannya…mengocok kontolnya dengan b=vaginaku sambil melihat badannya yg kekar membuatku tak tau sekeliling…andilah duniakuu…
aaaahhh,oooohhhh,niiiiikmaaat…
bebrapa lama kemudiaan,setelah puas kocok mengocok dan saling jilat..kamipun mencapai orgasmeee..
aku berteriak kenikmataan dan andi memelukku dengan eraat..dia masih terus memelukku sampai spermanya shabis ditelan meki-ku.aaah,nikmatnya bercinta dengan andiku tercinta..oooh,hampir 5 kali seminggu kami melakukan seks…
andi tetap cuek sama orang lain dan padaku didepan banyak orang.
tapi ditempat sepi,hee,tubuh andi dan kontolnya yang supergede itu sepenuhnya milikku..*sigh